Sabtu, 01 September 2007

Selamat Datang di Jember Bible College

Kami senang Anda bergabung bersama kami.
Selamat Melayani Tuhan.
Tuhan Yesus Memberkati........

5 komentar:

SEKOLAH TINGGI ALKITAB JEMBER mengatakan...

Puji Tuhan.......
Tuhan ijinkan saya mengenal Dia secara pribadi di Sekolah Tinggi Alkitab Jember (JBC). Salut buat JBC, sebab selalu berdiri diatas kebenaran Alkitab. Penuh kasih kekeluargaan.
Tuhan Yesus memberkati JBC!

Marciano (Alumni '03)

Johannes mengatakan...

Kiranya Jember Bible College semakin melebarkan promosi seminari keseluruh Indonesia. lewat media Internet serta majalah-majalah.

royresky mengatakan...

puji tuhan saya baru tahu kalau jbc bikin blog tapi info2nya harus di upgrade terus ,kita alumni bangga pernah belajar disana,maju terus Tuhan bersama kita.amin,salam buat ibu dapur hehe..

Yoppy S. Reyonaldo mengatakan...

Saya bersyukur pada Tuhan, ini bukan suatu kebetulan, ketika saya harus membayar nazar saya,,, Tuhan membawa saya Ke STA-Jember, banyak hal yang saya alami bersama Tuhan di STA-Jember, di tempat inilah saya dibentuk oleh Tuhan dengan berbagai macam proses yg saya alami dan melalui semua ini saya diajarkan untuk smakin mendekatkan diri pada Tuhan. bagi saya JBC mempunyai mutu pendidikan yang sangat bagus dalam membentuk setiap pribadi Hamba-hamba Tuhan yang akan dipersiapkan untuk terjun dalam pelayanan yang telah Tuhan siapkan,,, salut banget buat STA-Jember,,, maju Terus....,, Sukses buat STA Jember...

Yoppy S. Reyonaldo
(Mahasiswa STA-Jember)

QianaSHOP mengatakan...

Sukses sllu buat JBC